Sebenarnya ini bukan tentang kematianmu, bukan itu. Karena, aku tahu bahwa semua yang ada pasti menjadi tiada pada akhirnya, dan kematian adalah sesuatu yang pasti, dan kali ini adalah giliranmu untuk pergi, aku sangat tahu itu. Tapi yang membuatku tersentak sedemikian hebat, adalah kenyataan bahwa kematian benar-benar dapat memutuskan kebahagiaan dalam diri seseorang, sekejap saja, lalu rasanya mampu membuatku menjadi nelangsa

Sabtu, 10 April 2010

april

Setan Empat Kings


Empat Kings

Empat Raja yang muncul dengan berbagai nama dan dikaitkan dengan berbagai cara dalam Grimoires banyak sekali pantas beberapa upaya klarifikasi di sini. Menurut 'Goetia Salomo', dan itu kemungkinan sumber Scot's Discoverie dari Witchcaft, mereka Amaymon di Timur, Corson atau Gorson di Selatan, Zimimay atau Ziminiar di Utara dan Goap atau GAAP di Barat. Mathers komentar yang Oriens atau Uriens, Paymon, Ariton atau Egin dan Amaymon lebih umum ditemukan; 777 Crowley's berikut atribusi ini. Mereka mungkin merujuk terutama untuk Abramelin, dengan menambahkan bahwa hanya Mathers Ariton juga disebut dalam sumber-sumber lain Egin. Abramelin sulit sekali tidak memberikan atribusi kepada arah, elemen atau musim, dan juga memiliki roh-roh tampaknya di bawah empat lebih (Delapan sub-Pangeran di semua): Astarot, Magot, Asmodee, Belzebud atas Oriens, Paimon, Ariton dan Amaimon. Catatan bahwa dalam Asmodee Goetia berada di bawah Amaymon, yang tidak berlaku di sini rupanya! Mathers menambahkan bahwa keempat diberi nama Samael, Azazel, Azael, Mahazael oleh '' kaum awam tentang Rabbinical penulis, tetapi kesetaraan ini sangat diragukan. Agripa, sedangkan menghubungkan kedua kelompok ke alam neraka dengan jelas membedakan mereka, kata Oriens dll pangeran roh dari arah, sementara Samael dan perusahaan adalah roh setan ofensif dalam elemen. Satu hal yang jelas dalam kekacauan ini, jika salah satu raja disebut Oriens ia harus dikaitkan ke Timur, setidaknya beberapa waktu!

Sebuah versi penting dari Kunci Salomo, oleh Abognazar panggilan itu Pangeran Empat Raja 'dari Roh Four Seasons' yaitu: Aériens (mungkin roh dari udara yang lebih tinggi, atau salamander?), Sylphs, Nimfa (Undines) dan Pigmies ( gnome atau Kurcaci). Nama-nama para Raja adalah Moimon, Boel, Paimon dan Egin. Tampaknya jelas dari ini bahwa Goetia mencakup antara roh itu apa di Grimoires lainnya adalah empat raja ditetapkan atas mereka. Hal ini paling jelas dengan Baal pada khususnya, 'raja mereka yang pertama dan utama yang merupakan kekuatan dari timur'. Abognazar sedikit kacau, tapi sangat dekat dengan Agripa, yang memberikan Timur dan untuk Oriens Api, Air dan Barat untuk Paymon, Air dan Utara untuk Egyn, dan Bumi dan Selatan untuk Amaymon. Membandingkan ke daftar Abognazar's, hal ini menunjukkan Oriens adalah gelar Baal. sumber langsung Abognazar adalah sebuah sintesis yang berharga abad ketujuh belas simbolisme okultisme dikenal sebagai Kalender Magical, yang menarik pada Agripa dan bahan lainnya. Berikut urutan nama-nama Kepala Sekolah Arwah 'di Bagian Empat Dunia adalah Maja, Moymon, Poymon dan Egin. Mereka menguasai Sylphs (sic), Aerei, Nimfa dan Pigmies, sesuai dengan Api, Air, Air dan Bumi. Di sini juga atribusi ini jelas sedikit kacau. Adam Mclean mencatat bahwa Magical Kalender menghilangkan materi dari Agripa tentang alam neraka, menjadi sintesis dari 'sihir putih', sehingga masuknya roh-roh menunjuk ke sebuah pemahaman yang berbeda. Robert Fludd's Medica catholica muncul sembilan tahun setelah Kalender, melainkan daftar sebagai pemimpin dalam empat arah Oriens, Amaymon, Paymon dan Egyn, Timur, Selatan, Barat dan Utara. Anehnya itu atribut sebagai 'tuan rumah' di bawah mereka bukan salamander, Nimfa dan sebagainya tapi Samael, Azazel, Azael dan Mahazel.
Akhirnya, The Grimoire dari Honorius memberikan: Magoa Timur, untuk Egym Selatan, Barat dan Utara untuk Baymon Amaymon. Sekarang di beberapa atribusi Amaymon sebagai roh Bumi akan sesuai dengan Utara, yang juga memiliki asosiasi gelap, jadi ini adalah menarik. Magoa di Timur, sangat mirip Magot, menghubungkan dengan Magus kata dan tampaknya judul lain seperti Oriens. Jika tidak lebih kebingungan.

Dengan memilih atribusi Agripa sebagai sumber tertua dan paling terkemuka, dan rasionalisasi nama-nama kita:
Aries = Timur / neraka, salamander: Oriens alias Maja,, dan kemungkinan Magoa.
Capricorn = Selatan / / Bumi, gnome: Amaymon.
Libra = Barat / udara, Sylphs: Paymon.
Kanker = Utara / Air, Undines: Ariton alias Egin, dan mungkin GAAP atau Goap.

[Baru-baru ini melihat sebuah grimoire Denmark unpublished - dihubungkan dengan St Siprianus - yang masing-masing gambar Raja Demon dan sisi hypostasis di sampingnya. Dengan hipotesa yang saya maksudkan adalah sosok yang relevan dari kelompok lain yang mengandung Samael, Azazel dll yang mewakili pangkat dan file bersama (saya mengatakan bahwa sebagai beberapa sumber menyebutkan 'salamander' dan istilah kolektif lainnya, sementara yang lain hanya memiliki hipotesa).

Dalam gambar ini sang Raja menyerupai manusia, dengan binatang hypostasis. Harus segera diterbitkan, meskipun akan biaya (hanya untuk sekali dengan teks-teks itu mungkin worth it, seperti aslinya yang mewah, multi warna dan ilustrasi dan mereka berkembang biak itu). Hal ini terlihat masuk akal dari seluruh banyak referensi terpisah-pisah ke Raja Empat dan kelompok lain yang cukup terpisah makhluk, sebagai Agripa dan lain-lain membuat jelas.]
JSK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar